Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Sepeserpun

Cara menjadi agen pulsa all operator tanpa modal sepeserpun akan anda temukan disini, pertama tama kami ucapkan selamat datang bagi anda yan...

Home » , » Cara bisnis pulsa online tanpa modal

Cara bisnis pulsa online tanpa modal

Cara bisnis pulsa online tanpa modal yang benar benar menguntungkan dan yang mempunyai prospek yang bagus sepanjang masa, hanya disini kami akan memberi solusi bagi anda seorang yang betul betul mengingikan bisnis pulsa online tanpa modal. selain anda bisa bisnis pulsa anda juga dapat berbisnis yang lainnya karena Kami mengajak Anda untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : Top-up Pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, dan PPOB (Payment Point Online Bank).

Cara bisnis pulsa online tanpa modal

Metro Pulsa mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai Master Dealer Voucher Pulsa Elektrik di wilayah Anda untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa di jangkau di wilayah JAWA, MADURA, BALI, SUMATRA, KALIMANTAN, SULAWESI, PAPUA, NTT.

Cara Bisnis Pulsa Online Tanpa Modal Di Metro Pulsa

Caranya cukup mudah dan yang perlu anda lakukan untuk langkah pertama adalah mendaftar dulu sebagai agen di Metro Pulsa ( pendaftaran GRATIS ) caranya sebagai berikut :

Ketik TSA.NAMA.KOTA

CONTOH : TSA.PERDANA CELL.JAKARTA

KIRIM KE SALAH SATU SMS CENTER KAMI

XL 085 958 502 999 TELKOMSEL 082 244 047 999 / 081 235 549 933 INDOSAT 085730723999 / 085 708 057 999 THREE 089 689 026 999 / 089 917 86 999

TSA (Tertanda Sebagai Agen) adalah kode wajib yang tidak boleh salah anda cantumkan.
Setelah anda selesai mendaftar di jaringan kami sekarang anda daftar AUTOREG DOWNLINE adalah salah satu fitur unggulan dari Metro Pulsa Murah. Dimana mitra bisa melakukan pengaturan autoreg yang dapat digunakan untuk mendaftarkan downline secara otomatis, sehingga anda tidak perlu repot repot  bangun malam-malam hanya untuk meneruskan pendaftaran downline kita ke server. Downline akan mendaftar langsung ke Server dan akan di hitung sebagai downline kita, Semua itu cukup mempermudah anda bukan ?

Cara Pengaturan Prefix Autoreg Downline Metro Pulsa
Untuk melakukan pengaturan prefix autoreg hal yang harus anda lakukan adalah :
  1. Prefix harus unik tidak boleh sama satu dengan yang lain.
  2. Gunakanlah kata-kata yang umum.
Cara mendaftarkan nama prefix autoreg ketik format :
AUTOREG.KATA KUNCI.SELISIH
contoh : 
AUTOREG.GABUNG.100
kirim ke SMS CENTER
Format autoreg anda :
KATAKUNCI.NAMA.KOTA
Contoh :
GABUNG.PERDANA CELL.JAKARTA
Keterangan!
  • AUTOREG adalah format perintah ke server kami jadi anda tidak boleh salah dalam mengetiknya

  • KATA KUNCI adalah yang nantinya anda promosikan kepada orang lain mau offline maupun online semisal di jejaring sosial, Blog dan website.sebagai contoh kata kunci anda GABUNG maka cara promosinya: GABUNG.NAMA.KOTA KIRIM KE CENTER, setiap ada yang mengetikan demikian itu otomatis menjadi downline anda dan kami akan memberi laporannya melalui sms untuk setiap orang yang bergabung melalui anda.

  • SELISIH adalah ketika terjadi transaksi misalkan downline anda dalam satu hari jualan pulsanya 25 kali transaksi dan anda ketika mendaftarkan AUTOREG selisihnya 100 berarti anda mendapatkan 2500 rupiah. semakin banyak downline semakin banyak pula penghasilan anda. dalam dunia internet rajin itu pangkal kaya makanya rajinlah berpromosi yang kami sarankan promo di blog atau website. tetapi jejaring sosial semisal Facebook juga bagus, dan saya sendiri merasakannya. facebook salah satu biang kesuksesan saya.

Cara bisnis pulsa online tanpa modal pada intinya

Cara bisnis pulsa online tanpa modal pada intinya anda mendaftarkan banyak downline dan downline anda deposit sendiri kepada kami, ketika ada transaksi dari downline anda akan mendapatkan penghasilan dan akan kami berikan setiap awal bulannya. untuk laporan penghasilan dan berbagai transaksi oleh anda dan para downline yang anda dapatkan bisa mengaksesnya di Member Area

Cara bisnis pulsa online tanpa modal, tanpa deposit memberikan kemudahan buat anda yang ingin mencoba bisnis online tanpa modal

Setelah anda bergabung di jaringan kami anda bisa cek harga terupdate dengan format sebagai berikut :

CH.KODE VOUCHER.PIN  KIRIM KE CENTER

PIN kami berikan setelah anda melakukan pendaftaran (TSA.NAMA.KOTA KIRIM KE CENTER) kepada kami.

KODE VOUCHER TELKOMSEL SN, INDOSAT I, AXIS A, XL X, THREE T, SMARTFREN R, ESIA E, FLEXY F, CERIA C, BOLT B  

Contoh : CH.SN.1234 (Untuk mengecek harga TELKOMSEL)

 Anda bisa CEK HARGA dan Cek format-format transaksi server kami setelah anda terdaftar (meski anda belum melakukan deposit/saldo NOL).

Salam Sukses,

AGEN PULSA ONLINE-METRO PULSA

4 komentar:

  1. Wah, bisnis pulsa memang bisnis yang sangat menjanjikan.

    Richard - Saldo Pulsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas kunjungannya, Salam Sukses.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iya Gan di tunggu dan selamat bergabung di jaringan kami agen pulsa nasional.

      Hapus