Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Sepeserpun

Cara menjadi agen pulsa all operator tanpa modal sepeserpun akan anda temukan disini, pertama tama kami ucapkan selamat datang bagi anda yan...

Home » » Toko Spare Part Senapan Angin Tasikmalaya

Toko Spare Part Senapan Angin Tasikmalaya

Toko senapang angin dan sparepart di daerah Tasikmalaya, bagi anda kebetulan ada di daerah kami dan kebetulan membutuhkan atau mencari berbagai senapan angin dan spare partnya bisa langsung hubungi kami. harga kompetitif. Kebetulan kami berada di daerah Tasikmalaya Jawa Barat tepatnya Di Manonjaya. Bisa hubungi kami langsung WA 085-723-901-117. Kami juga ada Di Shopee https://shopee.co.id/bintanggumilang .

Toko Senapan Angin

Toko Senapan angin Tasikmalaya

Informasi ini mudah mudahan bisa membantu anda dan menghantar anda untuk bisa bergabung dengan kami. Tidak ada kata habisnya pembicaraan ketika hoby kita tersatukan. Untuk menambah karakter blog saya ini tidak ada salahnya membahas hoby kita. Sejarah Senapan Angin. 

Seperti kita ketahui bersama, Senapan angin dikembangkan pada saat Amerika Serikat sedang mengalami perang kemerdekaan melawan Inggris. Dikembangkan juga lebih lanjut pada saat perang sipil di Amerika bergejolak. Pada saat itu senapan angin dapat membunuh seekor anak sapi/lembu dalam jarak tembak 10 meter dibagian kepala. Mengenai jarak tembak, bergantung pada jenis senapan angin. Untuk yang bertipe pegas memiliki jarak tembak efektif 30 hingga 40 meter (tergantung bahan dan kualitas pegas), untuk tipe pompa jarak tembak efektifnya adalah 40 meter(tergantung kekuatan memompa) dan tipe gas memiliki jarak tembak efektif 60 meter(tergantung pada penyetelan kekuatan).
Namun penggunaan senapan ini di posisikan untuk senapan target maupun buru dengan ukuran smallgame, penggunaan di luar itu dianggap suatu kegiatan yang di luar ketentuan.

Di Indonesia, salah satu merek yang terkenal akan presisi dan daya tembak mendekati senapan angin eropa adalah Sharp Innova, sedangkan yang cukup mudah ditemui di pasaran serta metode produksinya mudah adalah Cannon. Sharp Innova sebenarnya merupakan merek senapan angin yang diproduksi di Amerika dan Jepang sekitar dua dasawarsa yang lalu dan merupakan senapan angin yang cukup dapat diperhitungkan kualitasnya (menurut review para penggunanya). Kini merek Innova tersebut diproduksi di bawah lisensi (butuh informasi tambahan) oleh banyak produsen lokal di Indonesia . Sharp Innova buatan Indonesia juga mengeluarkan varian lain seperti Sharp Tiger, Sharp Phoenik dan lain-lain. di Indonesia sendiri sudah memiliki sejarah yang panjang. Di Indonesia, dengan kaliber 4,5 mm tidak memerlukan izin. Sedangkan untuk kaliber 5,5 mm keatas memerlukan izin.

Sumber: Wiki

Toko Sparepart Senapan Angin Tasikmalaya


Bintang Gumilang
WA 085-723-901-117




0 komentar:

Posting Komentar