Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Sepeserpun

Cara menjadi agen pulsa all operator tanpa modal sepeserpun akan anda temukan disini, pertama tama kami ucapkan selamat datang bagi anda yan...

Home » » Agen Pulsa Online

Agen Pulsa Online

Selamat datang di Agen pulsa online indonesia, dengan bergabung dengan kami anda bisa meraih penghasilan tanpa anda deposit dengan cara hanya mendaftarkan orang lain (downline) dan caranya disini kami akan membahasnya.

Menjadi Agen Pulsa Tanpa Deposit

Bagi yang sudah lama bergerak di bidang bisnis jual beli pulsa mungkin hal ini sudah tidak asing lagi tetapi disini kami akan menawarkan kemudahan yang benar benar menguntungkan tanpa ribet dan bahkan kita tertidurpun masih bisa menghasilkan. Meski begitu ada beberapa hal yang harus diupaya dan tentunya GRATIS.

Cara menjadi agen pulsa tanpa deposit tapi menghasilkan :
  • Anda harus terdaftar dulu di jaringan kami dengan Tertanda Sebagai Agen (TSA)
Caranya Ketik TSA.NAMA.KOTA

CONTOH : TSA.PERDANA CELL.JAKARTA

KIRIM KE SALAH SATU SMS CENTER KAMI

XL 085 958 502 999 TELKOMSEL 082 244 047 999 / 081 235 549 933 INDOSAT 085730723999 / 085 708 057 999 THREE 089 689 026 999 / 089 917 86 999

  • Daftar Autoreg

Fitur Autoreg Ini adalah salah satu fitur unggulan dari kami Metro Pulsa Agen Pulsa Murah. Dimana mitra bisa melakukan setting autoreg yang dapat digunakan untuk mendaftarkan downline secara otomatis, sehingga anda tidak perlu bangun malam-malam hanya untuk meneruskan pendaftaran downline kita ke server. Downline akan mendaftar langsung ke Server dan akan di hitung sebagai downline kita, cukup mempermudah anda bukan ?

Cara Setting Prefix Autoreg Downline Metro Pulsa

Untuk melakukan setting prefix autoreg hal yang harus di perhatikan adalah :
  1. Prefix harus unik tidak boleh sama satu dengan yang lain.
  2. Gunakanlah kata-kata yang umum.
Untuk mendaftarkan nama prefix autoreg ketik format :
AUTOREG.KATA KUNCI.SELISIH
contoh : 
AUTOREG.GABUNG.100
kirim ke SMS CENTER
Format autoreg anda :
KATAKUNCI.NAMA.KOTA
Contoh :
GABUNG.PERDANA CELL.JAKARTA
Keterangan!
  • AUTOREG adalah format perintah ke server kami jadi anda tidak boleh salah dalam mengetiknya.
  • KATA KUNCI adalah yang nantinya anda promosikan kepada orang lain mau offline maupun online semisal di jejaring sosial, Blog dan website.
Contoh:
Kata kunci anda adalah "GABUNG" maka anda akan mempromosikan kepada orang lain dengan GABUNG.NAMA.KOTA KIRIM KE CENTER, Jika ada yang mengetik demikian maka itu secara otomatis menjadi downline anda dan anda akan mendapat pemberitahuan dari kami lewat sms.
  • SELISIH adalah ketika terjadi transaksi misalkan downline anda dalam satu hari jualan pulsanya 10 kali transaksi dan anda ketika mendaftarkan AUTOREG selisihnya 100 berarti anda mendapatkan 1000 rupiah. semakin banyak downline semakin banyak pula penghasilan anda. dalam dunia internet rajin itu pangkal kaya makanya rajinlah berpromosi yang kami sarankan promo di blog atau website. tetapi jejaring sosial semisal Facebook juga bagus, dan saya sendiri merasakannya. facebook salah satu biang kesuksesan saya.

Agen Pulsa Online memberikan kemudahan buat anda

Setelah anda bergabung di jaringan kami anda bisa cek harga terupdate dengan format sebagai berikut :

CH.KODE VOUCHER.PIN  KIRIM KE CENTER

  • PIN kami berikan setelah anda melakukan pendaftaran (TSA.NAMA.KOTA KIRIM KE CENTER) kepada kami.

    KODE VOUCHER TELKOMSEL SN, INDOSAT I, AXIS A, XL X, THREE T, SMARTFREN R, ESIA E, FLEXY F, CERIA C, BOLT B  

    Contoh : CH.SN.1234 (Untuk mengecek harga TELKOMSEL)

     Anda bisa CEK HARGA dan Cek format-format transaksi server kami setelah anda terdaftar (meski anda belum melakukan deposit/saldo NOL).

    Server dan Agen Pulsa Elektrik All Operator dengan produk Termurah dan Lengkap untuk semua Nominal dan Support Token PLN, dan PPOB dengan ini anda bisa melakukan pembayaran tagihan listrik, telepon, internet, dan PDAM. Untuk Anda yang ingin memulai usaha bisnis pulsa elektrik all operator sangat tepat jika Anda berkunjung di blog kami.

    Anda juga bisa melihat laporan transaksi Anda di Agen Pulsa Metro selama kurun waktu tertentu. Laporan transaksi yang berhasil maupun gagal, pesan masuk atau pun keluar, daftar harga dam format transaksi. Selain itu data bisa di download menjadi excel anda bisa melihatnya disini Member Area

    YM CENTER GATEWAY

    Setelah anda mendaftar jadi agen di Metro Pulsa, daftarkan juga Yahoo ID Anda (TAMBAHYM.YahooID.PIN) Kirim Ke Center agar dapat bertransaksi via Yahoo Messenger.
    YM diatas tidak akan merespon apabila Yahoo ID Anda belum terdaftar


     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

    Salam Sukses,

    AGEN PULSA ONLINE METRO

     



     

0 komentar:

Posting Komentar