Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Sepeserpun

Cara menjadi agen pulsa all operator tanpa modal sepeserpun akan anda temukan disini, pertama tama kami ucapkan selamat datang bagi anda yan...

Home » » Merk Ponsel Supercopy Terbaik Adalah HDC

Merk Ponsel Supercopy Terbaik Adalah HDC

Sering kali kita mendengar yang namanya ponsel supercopy atau kingcopy ada juga yang menyebutnya replika. ponsel yang banyak ditiru biasanya merk papan atas seperti Samsung, Apple, LG, Blackberry dan lainnya. disini HDC disebut sebut peniru ulung yang keren dan unggul dibandingkan pembuat ponsel supercopy  lainnya, Keunggulan HDC hampir menyerupai yang aslinya dan dalamannya juga tidak terlalu memalukan, HDC adalah nama perusahaan yang membuat produk cloningan smartphone seperti smartphone samsung, Apple, LG, Blackberry. HDC Sebenernya sama seperti replika supercopy , dan yang membedakan HDC dengan replika supercopy adalah  terletak pada body fisik dan kecanggihannya. dengan harga yang lumayan lebih mahal dibandingkan replika supercopy biasanya tetapi HDC membawa dengan hasil yang lebih baik.

 Kelebihan HDC Dari Pembuat Ponsel Supercopy Lainnya

HDC bisa dikatakan terbaik dikelas peniru dari pada merk abal abal supercopy lainnya, di indonesia sendiri sudah banyak peminatnya dan yang jadi alasan untuk membeli ponsel dari HDC adalah tentunya murah tapi berkualitas, meskipun begitu yang namanya penjiplak tetap saja penjiplak, di daerah saya sendiri lagi musim ponsel HDC terutama samsung S6 dan pada merombaknya habis habisan, nama dan logo samsung pun pada diganti dengan apa saja yang di inginkan, jadi terkesan ponsel unik bahkan bentuk fisiknyapun tidak berupa samsung lagi dan tentunya masalah dalaman tidak bisa banyak yang diubah tetapi HDC sangat keren karena dipakai main game berat juga tidak lag alias lanjay lancar jaya.

Supercopy S6 biasanya atau kebanyakan menggunakan bantari tanam alias tidak bisa dibuka, kalou misalkan ingin membeli usahakan untuk batrainya yang bisa dilepas supaya tidak akan menyulitkan kita dikemudian hari jika batrai sudah mulai rusak dan mencegah kemungkinan ketika hank. kalou batrai bisa dilepas jika ponsel kita lagi hank bisa langsung cabut batrainya dan pasang lagi maka hp kita akan normal kembali. saya rasa sebagus apapun ponsel kita ada dikala ponsel kita lagi error bahkan ini juga bisa terjadi di iphone, samsung dan apalagi BB

Kagum sama HDC ? Beli saja. disalah satu konter didaerah anda juga pasti ada yang menjualnya

HDC sudah terkenal, jadi para pelaku bisnis jual beli ponsel pasti tidak akan menyia nyiakan kesempatan ini untuk menghadirkan  ponsel HDC untuk dijualnya kembali, tapi yang perlu diperhatikan banya dari tukang dagang yang menyebutkan bahwa ponsel supercopy yang dijualnya buatan HDC padahal bohong belaka, HDC REAL Akan muncul Terutama Di MANUFACTURE (CPU-Z , CPU IDENTER, ANDROID HARDWARE INFO, ANTUTU, BAHKAN DI MTK DROID TOOLS VERSI BERAPAPUN.

Dalam kecanggihan dan keterkenalannya HDC sepertinya untuk kedepannya mereka akan bertobat dan tidak akan membuat ponsel replika lagi mereka akan berdiri sendiri menciptakan nama dan desain sendiri dan seiringnya dengan waktu mereka akan terlepas dari raja ponsel replika. semoga saja begitu, nama HDC juga tidak buruk malahan keren. coba banyangkan logo atau nama Samsung yang ada didekat kamera depan dirubah menjadi HDC. itu lumayan keren dan lebih baik dari pada menjadi yang bukan dirinya.

Nama HDC Lebih Baik

Agen PULSA Metro

2 komentar:

  1. nice share gan keren

    Toko Online Penyedia Berbagai Macam Produk Berkualitas
    https://www.rifana.co.id

    BalasHapus
  2. HDC kan kepanjangannya high dedinition copy. kalo berdiri sendiri musti ganti nama dong 😂😂

    BalasHapus