Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Sepeserpun

Cara menjadi agen pulsa all operator tanpa modal sepeserpun akan anda temukan disini, pertama tama kami ucapkan selamat datang bagi anda yan...

Home » » Opera Max Untuk Menghemat Kuota Di Android

Opera Max Untuk Menghemat Kuota Di Android

Satu lagi dipersembahkan oleh opera yang benar benar secara rencana dalam solusi untuk menhemat kuota internet diponsel android. dalam situs resminya opera menyebutkan bahwa opera max dapat menghemat data internet sampai 50%, hal ini dibuktikan dengan versi betanya di tahun 2014 di AS bahwa benar benar bisa membantu penghematan data internet, sekarang ini opera max dapat dinikmati disemua wilayah dan tentunya indonesia, opera max bukan browser tetapi aplikasi pendukung penghemat kuota internet yang dipersembahkan oleh opera, banyak hal yang menduga bahwa opera max adalah browser seperti opera mini, opera mobile dan opera next.

Opera Maxs Penghemat Kuota Internet

Opera Max Sangat Unggul Dalam Kinerjanya Dalam Mengompres Data Internet

Dalam situs resminya opera max mengatakan dapat menghemat vidio streaming semisal youtube dari data aslinya 10MB dengan menggunakan aplikasi opera max kuota anda hanya berkurang 3MB dan ini tentunya sangat membantu dan menghemat kuota anda 7MB. itu hal yang menarik dan keren. tidak hanya vidio, tentunya opera max dapat memperkecil ukuran foto dan teks. seperti yang dijelaskan pada situsnya hal ini kedengaran mustahil dan tidak mungkin tapi lebih baik anda buktikan sendiri dan saya yakin setelah anda merasakannya anda akan berterimakasih pada pihak opera yang menciptakan opera max untuk anda gunakan secara grati. Anda bisa mengunduhnya di Play Store dan ketikan opera maxs dipencarian.

Android yang kebanyakan boros dibatrai dan kuota sudah jadi hal yang umum diketahui, bukan hanya OS android tetapi semua Sistem Operasi pun ketika manteng dengan koneksi internet akan menguras lebih banyak daya dan data. tentu semua ini bisa diakali karena teknologi terus berkembang dan akan terus dikembangkan jadi apa yang kita pegang sekarang suatu saat akan menjadi kuno dan menjadi riwayat perkembangan teknologi. untuk menghemat batrai sudah banyak yang membahasnya salah satunya jangan bermain banyak aplikasi yang terus terhubung ke internet karena itu seperti yang saya lakukan saya hanya menggunakan browser semisal operamini untuk mengakses sebuah situs seperti jejaring sosial dan lainnya. mungkin terlihat tidak nyaman tapi sudah saya lakukan dari saya menjadi user symbian dulu dan itu lumayan menghemat daya dari pada menggunakan aplikasi aplikasi untuk mengakses jejaring sosial.

Batrai Double power mungkin sudah lama ini beken dipengguna ponsel pintar dan power bank yang dijadikan pendamping, untuk sekarang ini banyak ponsel pintar keluaran baru yang membuat kapasitas batrainya besar sampai 3500 mAh, karena menurut sebagian orang bahwa android pelit akan kapasitas batrainya, tetapi harus digaris bawahi adalah android itu berbisnis dan mempunyai alasan tersendiri untuk itu juga mengembangkan teknologi itu tidak semudah yang sebagian orang banyangkan. memang menjadi komentator itu sangat kelihatan hebat tapi banyangan mereka hanya sebatas hayalan mereka karena apa yang mereka komentarkan belum tentu bisa mereka buat. ketika artikel ini diterbitkan android versi terbarunya yaitu Android M katanya lebih bagus dalam penghematan batrai dari pada versi LoliPop dan juga Kit Kat.

Kembali lagi dalam hal penghematan anggaran keuangan untuk membeli paket kuota internet, ini akan menjadi salah satu andalan anda dalam penghematan keuangan dalam pembelian paket internet ketika anda sudah berdampingan yang dinamakan aplikasi opera max. umur paketan memang tidak bisa diperpanjang tergantung operator yang anda gunakan. untuk pengguna kartu TRI seperti saya ini sangat membantu karena kadaluarsanya panjang satu tahun ketika menggunakan AON, kalou anda biasanya 1 minggu untuk menghabiskan kuota 1GB sekarang ketika dalam penghematan menggunakan opera max anda bisa menggunakannya 1GB itu 2Minggu. namun dengan begitu kelakuan dan gaya anda ketika menggunakan kuota internet ikut menentukannya semisal dengan download, hal ini yang tidak bisa dihemat.

Opera Max Penghemat Kuota Internet Android Dan Kekurangannya

Sejauh ini yang saya rasakan tidak ada kendala yang disebabkan penginstalan opera max, ponsel saya lancar Jaya tidak ada hambatan apapun. meski jika ada bug dalam opera max pasti pihak opera tidak akan tinggal diam dan segera dengan cekatan memperbaikinya karen opera bukan perusahaan rendahan mereka sudah terpercaya sejak lama dan perusahaan besar. itulah  kepercayaan saya pribadi terhadap opera. meski semua tidak ada yang sempurna tapi mereka dengan saya yakini tidak akan mengecewakan orang orang yang mempercayainya dengan kerja kerasnya terbukti mereka menjadi perusahaan sebesar sekarang yang terkenal didunia dan browsernya dengan sebutan operamini pasti semua orang yang suka berselancar di dunia maya mengetahui dan menggunakan serta menikmatinya.

Apa Kelebihan Aplikasi Opera Maxs ?

Pertanyaan ini yang hinggap dipikiran saya waktu dulu ketika baru mengenal yang tepatnya mengetahui opera max, saya berjam jam saking penasaran mengumpulkan informasi tentang opera max yang di dapat dari kawan blogger yang membagikan informasi yang saya temukan dengan menggunakan mesin pencari google. kurang puas dengan informasi yang didapat lalu saya menginstalnya dengan kepercayaan penuh tidak akan terjadi apa apa dengan ponsel saya. karena kebetulan saya seorang internet marketing dan kebetulan juga diponsel android saya banyak data yang penting. dan syukurlah sampai saat ini opera max tidak memunculkan hal hal yang tidak benar dengan kata lainnya negatif. yang saya rasakan sangat membantu. kelebihan opera max menurut saya GRATIS, asli, tidak membual dan jujur. karena saya pernah mendownload aplikasi yang fungsinya sama seperti opera max yang dapat menghemat kuota di ponsel android tidak akan saya sebutkan apa atau nama aplikasinya di takutkan tidak semua terjadi untuk orang lain yang menginstal aplikasi tersebut. hanya saya cuma menyarankan opera max untuk menghemat kuota internet diponsel android.

0 komentar:

Posting Komentar