Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Sepeserpun

Cara menjadi agen pulsa all operator tanpa modal sepeserpun akan anda temukan disini, pertama tama kami ucapkan selamat datang bagi anda yan...

Home » » Android M, OS Android Terbaru

Android M, OS Android Terbaru

Android M adalah versi terbaru Os android, Google memperkenalkan OS terbarunya ini di ajang Google I/O 2015, yang sampai saat ini masih menggunakan nama Android M. OS tersebut akan tersedia dalam versi pra rilis mulai hari kemarin, Jumat (29/5/2015). Memang belakangan mini Google gemar memberikan tebak-tebakan soal nama kepajangant dari "M" itu sendiri, Tampaknya Google ingin publik bertanya-tanya soal nama yang akan digunakan untuk Android 'M' tersebut.

Tak lama setelah diumumkan, nama panjang untuk 'M' bagi Android pun langsung menyeruak. Salah satu nama yang 'disodorkan' oleh publik adalah 'M' untuk Milkshake. Nama minuman campuran antara susu dan eskrim yang biasanya dikocok hingga berbuih.

Android M

 Android M, Apakah benar M singkatan dari Milkshake ?

Nama ini Milkshake bukan tanpa alasan. Karena Milkshake hadir setelah Burke yang berada di atas panggung tampak menggunakan jam tangan pintar Android Wear saat mempresentasikan kelebihan Android M. setelah itu oleh beberapa kamera tertangkap bahwa jam tangan pintar yang digunakan olehnya mempunyai wallpaper gambar Milkshake. Sehingga isu nama ini pun muncul ke permukaan.

Menjadi pertanyaan, apakah benar Android M itu adalah Milkshake? Tentu saja Google, melalui Burke langsung memberikan jawabannya.

Android M Milkshake
Jika Google lebih mengutamakan perubahan desain tampilan antarmuka baru pada versi terdahulunya yaitu Lollipop, maka di Android M ini Google akan meningkatkan kualitas sistem operasi tersebut agar lebih stabil dalam menjalankan aplikasi. Salah satu perubahan besar yang dilakukan oleh Google adalah kini pengguna Android bisa memilih fitur apa saja yang boleh digunakan oleh aplikasi, seperti kamera atau GPS.

Android M sudah mendukung penggunaan USB Type-C, seperti yang digunakan oleh Apple di New MacBook. Google pun sudah mengintegrasikan Android Pay ke dalam OS terbarunya ini untuk menggantikan Google Wallet.

Android Pay memanfaatkan koneksi NFC serta Host Card Emulation untuk melakukan pembayaran. Untuk fitur keamanan, Android Pay sudah mendukung penggunaan sensor sidik jari seperti yang terdapat di Samsung Galaxy S6. Wow keren kan!

USB tipe ini mendukung pengisian baterai lebih cepat karena bisa dialiri daya yang lebih besar. Google juga memperkenalkan sebuah fitur baru bernama Doze yang diklaim bisa menambah waktu standby perangkat Android hingga dua kali lipatnya. kebanyakan ponsel pintar memang ketergantungan pada power bank yang artinya batrei ponsel ponsel pinsal yang terdahulu boros, sekarang ini dengan terlahirnya Android M maka Ponsel pintar yang boros batrai bisa anda tinggalkan. Burke menjanjikan Android M dapat meningkatkan waktu siaga ponsel pintar dua kali lipat dibandingkan Android Lollipop.

Android M Hadirkan Backup Otomatis Perangkat

Android M- Kelemahan pada sistem operasi Android pada beberap versi terdahulu sebelum seri android M muncul adalah backup aplikasi yang tidak berjalan dengan baik. Versi Android M terbaru, diungkapkan akan menghadirkan fitur tersebut untuk mengembalikan aplikasi dan data yang terhapus atau hilang.

Seperti dilansir dari laman The AndroidSoul, Jumat (29/5/2015), bukan hanya keamanan, tetapi pemulihan perangkat kini menjadi konsen Google dalam merilis sistem operasi Android terbaru. Fitur pemulihan tersebut kini bisa dirasakan dalam Android M.

Fitur pemulihan perangkat pada Android M bukan hanya sekedar pada pengembangan pesan maupun email, dan file multimedia saja. Pemulihan akan dilakukan oleh sistem untuk mengembalikan aplikasi yang tertanam, serta data file lainnya yang terdaftar sebelumnya.

Namun sayangnya, fitur ini baru bisa dirasakan pengguna secara penuh pada saat rilis retail resmi diumumkan. Rilis tersebut diungkapkan akan dihadirkan oleh pihak Google pada kuartal-III, meski pada saat ini versi Android M developer juga sudah bisa menikmatinya.

Fitur backup otomatis dapat diaktifkan untuk semua aplikasi yang diinstal pada perangkat yang menjalankan Android M Preview, dan diungkapkan bahwa semua aplikasi tersebut sudah didukung dan tersimpan aman di dalam Google drive. 

Android M Segera Hadir Di Kota Anda

Pencinta kecanggihan android seperti saya ini pasti menunggu nunggu kapan ada versi android M dan Harga ponsel pintar yang menyuguhi Android M, kapan datangnya itu belum pasti waktunya tetapi pasti akan hadir di depan kita, sekarang lebih baik nabung saja dulu deh untuk android M. hehe, Yuk kita menabung.

Salam Berita Teknologi,

Agen Pulsa Online


0 komentar:

Posting Komentar