Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Sepeserpun

Cara menjadi agen pulsa all operator tanpa modal sepeserpun akan anda temukan disini, pertama tama kami ucapkan selamat datang bagi anda yan...

Home » » Bisnis Online Tanpa Modal Dan Terpercaya

Bisnis Online Tanpa Modal Dan Terpercaya

Bisnis sekarang ini sedang marak maraknya dilakukan secara online, bisnis online bisa dikerjakan secara sampingan dan kalau dijadikan pekerjaan utama dan fokus pastinya lebih baik lagi dan akan terus berkembang meskipun tidak menutup kemungkinan para pelaku bisnis online yang dijadikan pekerjaan sambilan/sampingan juga bisa mengembangkan bisnis onlinenya itu meski tidak banyak waktu karena pekerjaannya terfokus beberapa bagian (pekerjaan utama dan sampingan). ada beberapa bisnis online yang bisa dilakukan tanpa menggunakan modal, Bisnis online tanpa modal yang terpercaya kami akan membagikannya disini dan ini terbukti banyak yang melakukan bisnis online tanpa modal yang sukses dan mendulang kekayaan.
Bisnis online tanpa modal terpercaya
Gambar. Akuratpost.com
Bisnis online tanpa modal yang percaya yang kami andalkan tentunya menjadi agen pulsa online tanpa modal sepeserpun diblog ini kami banyak membahas tentang itu dan kami berdiri sekarang ini dan terus berkembang dari jerih payah kami mengembangkan usaha secara online, jika anda beminat mengikuti kami dibawah ini kami akan memberikan tautan/link untuk menuju kebeberapa artikel inti yang membahas cara menjadi agen pulsa online tanpa modal tanpa deposit. Jika anda tidak menginginkan untuk mengikuti jejak kami bisa anda abaikan dan terus membaca tulisan ini karena kami akan memberikan banyak solusi lain untuk bisa berbisnis online tanpa modal dan terpercaya. 


Bisnis online tanpa modal terpercaya selain menjadi agen pulsa online tanpa deposit 

Perlu diketahui lebih dulu bisnis online tanpa modal disini dimaksudkan kuota internet ditanggung sendiri, dalam bisnis online pasti diperlukan kuota internet dan itu mutlak dan mempunyai alat minimal smartphone android, lebih bagus PC atau Laptop untuk menjalani bisnis ini. Kami berpikir ketika anda mencari informasi tentang bisnis online pastinya anda sudah mempunyai alatnya minimal smartphone, Solusi untuk benar benar tanpa modal tanpa membayar kuota internet anda bisa menggunakan WiFi Gratis didaerah anda, dan inilah beberapa hal yang dilakukan orang orang pelaku bisnis online tanpa modal :

  • Makelar Online
Seperti yang kita ketahui bersama makelar atau bisa disebut juga broker adalah perantara yang atas nama orang lain (pemberi kuasa) mencarikan barang bagi pembeli dan atau menjual barang orang lain, untuk sekala lokalan (daerah anda) anda bisa mencari barang barang dari teman anda yang ingin menjual barangnya, misalkan hp(ponsel) dan anda bisa tawarkan melalui online semisal dari jejaring sosial facebook.com, cari Grup difacebook yang sesuai dengan apa yang ingin anda jual. misal anda bertempat tinggal di daerah Tasikmalaya Jawa Barat, pertama yang harus anda lakukan bergabung dulu di Grup Facebook yang sesuai dengan barang jualan anda, misal anda harus bergabung dulu di Grup Jual Beli HP Tasikmalaya Dan Sekitarnya, Atau untuk Grup yang berisi segala macam barang barang yang dijual anda bisa berkunjung di Grup Facebook Pasar Raya Online Tasikmalaya Disana tempat bertemunya penjual dan pembeli melalui online dan siapa tau anda disana menemukan barang yang berkualitas yang dijual murah dan anda bisa membelinya lalu menjual kembali, Kita bisa membeli barang dengan harga murah jika beruntung menemukan penjualan dengan alasan BUC (Butuh Uang Cepat), Banyak riwayat orang yang mendapatkan kesuksesan hanya melalu grup facebook saja pada akhirnya fokus pada jual beli online, tapi tidak sedikit orang orang yang bermental lembek yang berakhir pada kegagalan, Merintis bukan hal yang mudah karena kita harus mencari calon pelanggan terlebih dahulu, setelah mempunyai pelanggan buatlah pelanggan senyaman nyamannya, Sepengalaman saya pribadi yang juga bergerak dari bisnis jual beli online lokal lewat facebook dari 2011 sampai sekarang ini banyak dari pelanggan saya yang selalu ingin membeli barang dagangan saya atau dimintai tolong carikan barang untuk mereka padahal barang barang dari saya sedikit lebih mahal dari pasaran.

Kenapa barang dari saya selalu laku oleh pelanggan tetap saya meskipun barang dari saya sedikit lebih mahal dari pasaran, ini alasannya!

Ini alasan pribadi saya sendiri dengan dagangan saya sedikit lebih mahal dari kebanyakan orang lain, Saya berjualan tidak mau untungnya sedikit, maka dari itu jualan saya sedikit agak mahal, Untuk bisa begitu saya juga melalui kepahitan sendiri dalam merintis bisnis dikala itu dan alhamdulilah sekarang sudah tidak risih dengan rival bisnis yang menjualan barang yang serupa dan dibandrol dengan harga murah karena saya sudah mempunyai pelanggan setia yang selalu disuguhi dengan kualitas dan hal hal menarik dari saya pribadi. itu menjadi poin utama untuk membuat pelanggan balik lagi untuk membeli atau hanya untuk bersilaturahmi, Ada juga yang membawa temannya mengunjungi saya dan ada juga teman yang mereka bawa menjadi langganan saya. dan itu berulang ulang dari tahun 2011 sampai sekarang.

Jika anda pernah melakukannya dan mengalami kegagalan beberapa kali anda bisa melakukan hal alternatif lain yang akan kami bahas dibawah ini, 

  • Share artikel dapat uang  
Bisnis online yang satu ini banyak pelaku bisnis disebut ngereceh, Ini memang menghasilkan uangnya sedikit bagi pemula tapi yang sudah ahli banyak yang sukses melakukan bisnis online tanpa modal dengan hanya membagikan artikel bermamfaat dijejaring sosial dan ketika ada yang klik atau berkunjung ke artikel yang anda bagikan anda mendapatkan uang, ini di sebut iklan PPC. ini pengertian PPC:

PPC adalah kepanjangan dari Pay Per Click. Sebuah program bisnis diinternet yang membayar setiap klik yang terjadi pada iklan yang dipasang pada website atau blok membernya yang terdaftar.

Tapi PPC yang akan kami berikan tidak perlu anda mempunya blog terlebih dahulu, hanya saja anda harus mempunyai beberapa akun jejaring sosial yang nantinya tempat dimana akan anda share artikel PPC tersebut, mempunyai blog dan website lebih bagus karena akan membuat anda mempercepat pundi pundi rupiah mengalir kerekening anda. dan ini cara caranya silahkan ikuti cara tersebut dibawah ini:
  1. Anda terlebih dulu mendaftar di situs pemberi iklan yang akan membayar anda yaitu 8share indonesia, silahkan dafta disini Daftar 8share Indonesia
  2. Setelah terdaftar anda tinggal login dan disana tertera banyak iklan yang harus anda bagikan untuk mendapatkan uang, Jika anda bingung disana ada admin mbak Raisa yang akan menjawab apa yang anda tidak mengerti. 
  3. Disana ada menu spesial banyak tertera artikel artikel yang imformatif dan bermamfaat, tugas anda hanya copas linknya dan bagikan di jejaring sosial semisal facebook, twitter, Google+ dan banyak tentunya jejaring sosial yang dapat anda mamfaatkan untuk pekerjaan baru anda ini.
  4. Minimal bayaran dari 8share yang bisa anda ambil adalah Rp.150.000 (kebijakan bisa saja berubah sewaktu waktu) dan akan ditransfer oleh pihak 8share indonesia pada nomber rekening anda yang sudah anda daftarkan.
  5. Jangan pernah puas apa yang sudah anda raih dan teruslah kembangkan, Jangan melihat orang sukses dari apa yang mereka sudah raih sekarang, tapi lihat dari perjuangannya untuk meraih kesuksesannya itu, Proses pasti ada proses. siapa tau setelah anda ahli anda bisa mendapatkan Rp.150.000 dalam satu hari. Aaminn. Kami sendiri akan merasa senang jika anda menuai kesuksesan.

Pertanyaan umum :


  1. Situs 8share indonesia itu apa?
  2. Apakah situs 8share bukan penipu?   
 Jawaban:
  1. 8Share Indonesia adalah tempat berkumpul bagi pengguna media sosial yang menyukai berbagi hal yang bermamfaat, dan ketika membagikan artikel yang ada dalam 8share indonesia mendapatkan uang ekstra setiap bulan, banyak orang yang sudah mendapatkan uang dari 8share indonesia. Anda juga bisa dapatkan Bonus Points (BP) dengan menjadi anggota aktif 8Share Indonesia. 8share indonesia juga sering mengadakan kontes yang berhadiah gadget dan hal-hal lainnya.
  2. 8share indonesia bukan penipu, ini situs periklanan yang terpercaya dan sudah banyak bukti orang orang yang berpenghasilan dari 8share indonesia setiap bulannya, Untuk malancarkan Cashout atau pengambilan uang anda diharuskan jujur dalam membagikan arikel artikelnya, jangan melakukan spam, membagikan artikel pada bukan tempatnya misal anda menggunakan jejaring sosial  Facebook untuk membagikan artikel artikel 8share indonesia dan anda berbagi artikel resep makanan di grup LOKER (lowongan kerja), Itu dilarang. Jika mau membagikan artikel 8share digrup facebook sah sah saja asal relevan, misal anda membagikan artikel resep makanan di grup yang membahas resep makanan juga. 
Bisnis online tanpa modal yang hanya membagikan artikel ini sangat cocok bagi siapa saja dan memang sangat bisa dijadikan alternatif sampingan usaha anda, selain anda mendapatkan uang anda juga akan mendapatkan pengetahuan luas dari membaca artikel artikel 8share indonesia, setelah anda sudah membacanya silahkan anda bagikan artikel yang bermamfaat itu, Ini mudah bukan!

Jualan Barang Online Tanpa Modal

Sebenarnya ini masih dalam kategori Makelar,Broker,Calo,Cengkau dan apalah apalah dengan artian yang sama menjual produk atau barang orang lain tanpa kita beli terlebih dahulu, Ini hanya bermodalkan katalog ketika ada penjualan yang sukses baru kita dapat komisi, atau ada yang lebih mudah tapi sekarang tidak tau masih usum atau tidak. Hal tersebut adalah Afiliasi yang dulu saya pernah mencoba terjun kedunia afiliasi pada tahun 2011 silam.

Cara ini disebut calo juga, Mungkin pengertiannya seperti ini kalau dijelaskan, Afiliasi adalah cara menghasilkan uang dengan cara kita bergabung sebagai pemasar produk ( affiliate marketers ) kepada pemilik produk ( affiliate merchant ) untuk menjualkan produknya dan kita dibayar setelah berhasil menjual produk milik affiliate merchant tersebut. Model bisnis ini merupakan model bisnis yang sangat lama dan dalam kehidupan sehari – hari kita mengenal adanya calo, broker atau perantara yang kesemuanya menerapkan cara bisnis ini.

Inilah situs affiliate terkenal dan terpercaya :
  1. Lazada
  2. Blibli     
  3. Bhineka
Syarat dan ketentuannya silahkan anda pelajari terlebih dahulu disana, karena disini saya akan membahas tips jualan barang tanpa modal yang sering saya gunakan dalam bisnis online yang saya geluti sampai sekarang ini, sebenarnya sekarang ini sih sudah bermodal tapi dulu awalnya menjalankan usaha saya tanpa modal. dari penasaran, iseng dan terus penasaran sampai berhasil. Dulu pertama tama saya mencari grosir yang sesuai apa yang saya jual, waktu itu mencari grosir aksesoris hp (ponsel). dan singkat cerita saya menemukan grosir aksesoris ponsel/smartphone dari tokopedia, anda pasti tahukan tokopedia? sesuai dengan iklannya ditokopedia yang jual banyak. disana ada kolom pencarian, kategori, urutkan dll. yang perlu anda ketahui bahwa didalam opsi urutkan ada paling sesuai, promo, penjualan, ulasan, diskusi, terbaru, termahal dan termurah. Disana anda pilihlah Termurah dengan memilih kata tersebut otomatis akan melakukan pencarian barang yang harganya paling murah yang dijual disana. Misal anda mencari kabel data. pertama klik dulu dipencarian dan masukan kata kabel data lalu klik, setelah itu lalu menuju kolom Urutkan dan disana cari kata termurah. ketika sudah selesai sistem akan otomatis mencari harga termurah dari semua penjual kabel data biasanya grosir ada yang jual satuan ada juga yang harus borongan. Oh iya, jika anda belum daftar daftar saja gampang ko.  bisa pake akun facebook, gmail dan yahoo. Disana carilah toko yang sudah berbintang, yang sudah bitang lima reputasinya sangat baik. Setelah gitu anda tinggal tawarin deh pada teman anda dan harganya sudah anda upgrade dengan perhitungan ongkos kirim. ini hanya contoh dan anda bisa berfikir jauh dari itu. 

Pengalaman pribadi saya ini kebetulan punya teman yang membuka konter kecil didepan rumahnya, saya tawarin beberapa aksesoris handphone padanya untuk dia jual kembali, harga yang murah ditambah ongkos kirim sudah saya perhitungkan dan saya tambahin lagi laba untuk saya. waktu itu laba yang saya ambil hanya sedikit. maklum tanpa modal, pada saat itu tidak dikatakan bahwa produk itu saya beli ditokopedia cuma saya katakan dari jakarta dari rekan saya (maksudnya rekan bisnis hehe). Dia sempat ragu karena uangnya saya diminta dimuka. setelah saya yakinnya akhirnya mau deh dia bayar dimuka. dan setelah itu saya orderin dari tokopedia. alhamdulilah barang belum sampai tapi keuntungan sudah ditangan memang rejeki anak soleh. :) , Barang sampai sekitar tiga harian. Waktu demi waktu berlalu dan akhirnya saya bermodal. mengembangkan usaha dengan membuka konter meski kerja sama dengan orang yang saya orderin aksesoris handphone tadi. Setelah ada modal saya juga mencoba menawar nawarkan asesoris handphone ke konter konter kecil lainnya dan akhirnya kita melakukan kerja sama 5 konter kecil disatukan modalnya patungan. nama konternya saya tidak akan sebutkan kami dari Tasikmalaya Jawa Barat, Sayang sekarang saya sudah tidak bergabung lagi dengan mereka dikarenakan saham saya sudah saya jual kepada orang lain dengan alasan tidak bisa saya ceritakan, dan sekarang saya masih menjadi cengkau/calo online dengan penghasilan lumayan meski belum sesukses master sebelah sana.

Setelah ada modal segeralah mulai dengan modal jangan dibiasakan bisnis tanpa modal melulu, memang sih kalo berpikir kalou ada yang gratisan ngapain beli. itu juga dulu saya berpikir demikian, tapi menurut pengalaman. mencari uang itu harus dipancing dengan uang kalau kita berwirausaha beda dong tentunya dengan karyawan. bisnis itu penghasilan tinggi risiko juga tinggi, jika ingin tanpa resiko jangan berbisnis. terkadang juga modal besar keuntungan kecil dan ada juga sampai merugi. bisa di ibaratkan memancing, maksud hati ingin dapatkan ikan gurame, ini malahan yang didapat ikan mujair, dari pada tidak dapat sama sekali mujair juga lumayan. jangan menyerah lain waktu ikan gurame itu pasti didapat.

Dalam berbisnis apalagi bisnis online pasti akan anda temui kendala, dan teruslah berkembang anggap saja kerikil kecil sebagai pemanis usaha yang anda kelola. fokus dan konsisten membawa anda semakin ahli dalam berbisnis meskipun itu bisnis tanpa modal, banyak kesempatan kalau kita mau mendalaminya dan teruslah belajar meski matahari sudah tersenyum kepadamu.

Disini juga kami akan memberikan tambahan dan juga informasi untuk ada yang ingin memulai bisnis online lainnya, dan inilah beberapa situs yang bisa menghasilkan uang  melalui online, modal hanya kuota internet anda sudah bisa menjalankan bisnis online ini.

  • Adsense.google.com
Google adsense adalah situs periklanan milik google yang dimana cara menghasilkan uang dari sana setiap ada klik unik iklan yang diterbitkan oleh blog kita, cara daftarnya anda harus mempunyai akun gmail.com dulu setelah itu anda kunjungi blogspot.com dan buatlah blog kalou belum punya. caranya anda harus mempunyai blog yang berartikelkan artikel berkualitas, lalu disana anda bisa mendaftarkan diri ke google adsense, dan ini alamatnya https://www.google.com/adsense/ , Kunci atau cara mendapatkan uang dari blog menggunakan layanan periklanan dari Google AdSense ini ada pada trafiic pengunjung blog anda, semakin banyak jumlah traffic semakin besar pendapatan yang akan Anda peroleh. Kalou anda masih belum paham anda coba yang satu ini alternatif mendapatkan penghasilan dari online dengan mudah.
  • Sharecash.org 
Apakah anda sudah tahu sharecash.org? sharecash adalah situs penghasil uang yang terkenal, tugas anda hanya register disitus itu dan upload file apapun disana, setelah itu link tersebut sebarkan pada orang orang bisa melalui jejaring sosial ataupun blog, ketika ada yang download file yang anda upload di sharecash semisal file mp3 dari sanalah anda akan mendapatkan penghasilan. besar kecilnya penghasilan anda tergantung besar file yang anda upload di sharecash dan orang yang mendownloadnya, semakin banyak orang yang mendownload file yang anda sebarkan tentunya semakin banyak pula penghasilan yang anda dapat.

Bisnis online tanpa modal memang ada, untuk masalah kuota internet anda bisa cari wifi gratis. Tapi masa iya pengguna smarphone tidak punya kuota internet. Buat apa punya smartphone kalau tidak mempunyai kuota internet. atau anda ingin pulsa gratis yang halal? coba klik Menu Blog atau selami blog ini. Jangankan pulsa gratis anda jualan pulsa tanpa deposit juga bisa dan ini pernah disinggung dari awal tadi saat saya menulis cara  bisnis online tanpa modal.

Intinya dengan anda mempunyai smartphone anda sudah bisa menjalankan bisnis online yang kami bahas diatas, selamat mencoba semoga anda orang beruntung yang cepat mendulang pundi pundi rupiah dari bisnis online yang akan anda geluti, semangat juga adalah modal yang penting untuk kelangsungan usaha anda.

Bisnis Online Tanpa Modal Dan Terpercaya

Berita Terkait : Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Sepeserpun






0 komentar:

Posting Komentar